Tuesday 11 July 2017

Cms Forex Trading Power Course


Tinjau Kunjungi situs. Saya mendapatkan e-mail dari CMSFX Saya berasumsi pada tahap tertentu saya mungkin mencoba demo mereka, karena itu mereka memiliki alamat e-mail saya yang menyatakan bahwa mereka baru saja membuka fitur Micro Account, dan jika saya mendaftar sebelum akhir Juni, saya mendapatkan 50 akun gratis tanpa perlu deposit. Saya rasa ini keren, saya bisa membangun 50 menjadi jumlah yang berguna dan jika mereka akhirnya menjadi ok sebagai broker, mungkin pada tahap selanjutnya buka akun standar. . Saya mendapatkan email tanggapan setelah aplikasi yang menyatakan hal berikut 1 Kirimkan salinan ID Foto yang dikeluarkan oleh pemerintah kecuali Anda telah memberi kuasa kepada CMS Forex untuk melakukan pemeriksaan kredit Semua pemohon harus menyerahkan salinan ID foto yang dikeluarkan pemerintah seperti Paspor atau SIM dengan aplikasi akun mereka Jika identifikasi yang dikeluarkan oleh pemerintah Anda tidak mengkonfirmasi alamat rumah yang Anda lihat dalam aplikasi, mohon kirimkan juga tagihan gas, telepon, kabel atau pernyataan bank sebagai bukti tinggal. Jadi, saya pergi ke Url yang disebutkan di th E email di mana saya bisa mengunggah dokumen saya Karena negara saya Dokumen Identitas tidak memiliki alamat tempat tinggal, saya perlu mengunggah 2 dokumen. Namun di situs ini, nampaknya hanya ada satu opsi untuk mengunggah 1 dokumen. Jadi saya pergi ke Live chat layanan pelanggan untuk mengetahui bagaimana saya bisa mengunggah kedua dokumen tersebut. Saya berbicara dengan seseorang bernama Lee Dia mengatakan kepada saya bahwa saya dapat mengunggah keduanya di situs yang sama setelah saya mengklik opsi upload, namun saat saya menyelesaikan obrolan, saya melihat bahwa Dia menyatakan bahwa tagihan utilitas atau pernyataan bank diperlukan untuk bukti alamat, BUKAN dokumen bersertifikat yang saya miliki. Ketika saya melihat ini, saya sudah mengucapkan selamat tinggal dan obrolan ditutup. Jadi, untuk mengatasi masalah cuaca atau Bukan pernyataan Lee bahwa HANYA tagihan listrik atau laporan bank dapat diterima, saya mengadakan obrolan baru dengan seseorang bernama Kevin. Kevin mengatakan kepada saya bahwa dokumen pemerintah saya yang disertifikasi oleh seorang sumpah sumpah tidak sah karena tidak perlu Lebih tua dari 30 hari. Kevin juga menyatakan t Topi saya harus menawarkan salinan pernyataan bank saya untuk membuktikan bahwa saya memiliki rekening bank Seperti jika Anda mengirim uang ke atau dari situ tidak ada bukti. Jadi, di sini sudah ada 2 perbedaan antara kata yang tertulis di situs dan di E-mail seperti disisipkan di atas dan bantuan ahli dari help desk. Nowhere apakah itu menyatakan periode waktu untuk bukti alamat di situs atau di email. Tidak ada yang menyatakan bahwa seseorang harus memiliki tagihan utilitas dan bank Pernyataan itulah yang dikemukakan Kevin. Saya menyatakan kepada Kevin bahwa saya tinggal di daerah pedesaan di Afrika Selatan, dan bahwa Listrik kita dilakukan melalui sistem kartu prabayar yang berarti satu-satunya dokumentasi yang saya dapatkan adalah ketika saya mengisi ulang nilai kartu saya adalah uang tunai Tanda terima Tidak ada garis tanah phomes di daerah saya, dan Mobile saya juga menggunakan Sistem Kartu Prabayar Rekening Bank Saya disimpan di cabang yang jaraknya hanya 1000 mil jauhnya dari tempat saya menginap sekarang, dan saya memilih karena ada Tidak ada layanan pos dimana saya tinggal memilih untuk tidak menerima diposting Bank Sta Ingatlah bahwa bagian dokumen yang disisipkan di atas menyebutkan sebuah pernyataan bank sebagai alat bukti alamat, bukan karena Kevin bersikeras bahwa saya perlu menawarkan pernyataan tersebut sebagai bukti bahwa saya mempunyai rekening bank. Jadi saya meminta Kevin untuk menyatakan dengan jelas bahwa CMS menerima tagihan listrik atau pernyataan bank tapi sebuah dokumen pemerintah yang disertifikasi oleh seorang sumpah komisi yang, seperti yang saya sebutkan kepada Kevin berarti bahwa jika saya berbohong tentang alamat saya di bawah sumpah, saya dapat ditangkap dan dipenjara karena sumpah palsu, harus Jadilah tidak lebih dari 30 hari. Perhatikan juga, bahwa dokumen Identitas saya dikeluarkan pada tahun 2003. Jika negara saya MEMILIKI alamat tempat tinggal di Dokumen Identitas, maka ID tersebut akan berlaku. Saya menyelesaikan percakapan saya dengan Kevin yang menyatakan bahwa saya Saya cukup puas TIDAK membuka rekening dengan CMS dan akun mikro 50 gratis mereka, dan saya akan tinggal dengan 2 broker saya, MB Trading dan GoMarketsAus yang DO menerima dokumen bersertifikat sebagai bukti. Sayangnya, saya tidak mampu memotong dan menempelkan kedua Chatting dengan Mereka, karena mereka tidak mengirim email kepada transkrip teks. Saya tidak akan mengatakan bahwa mereka adalah penipuan, namun sejauh yang saya tahu harus ada pilihan bintang NOL untuk ulasan yang akan saya pilih. CMS Forex Trading Power Kursus Bahasa Inggris Mov Pdf h264 800x600 4 3 Mp3 97kbps 44100hz 2 89Gb. Pasar Valuta Asing juga disebut sebagai pasar Forex atau FX adalah pasar keuangan terbesar dalam menganalisis laporan ekonomi dan pola grafik, trader individu mencoba untuk menentukan tren di Nilai mata uang Pedagang berspekulasi tentang fluktuasi nilai tukar dengan cara membeli dan menjual mata uang mata kuliah ini Anda akan menemukan kursus forex yang hebat di 18 vids yang berlangsung sekitar 21 jam Anda juga akan menemukan 20 file pdf yang menyertainya, masing-masing untuk setiap vid. CMS Forex Trading Power Course. HI-SPEED DOWNLOAD Gratis 300 GB dengan Kecepatan Broadband-Broadband Penuh. Presenter Nugzar Dzodzuashvili, Fan Yang. Berikut daftar dari apa yang Anda dapatkan.01 Trendlines pemula Durasi 56m 19s, 25p 02 Trendlines menengah , Maju 57m 31s, 18p 03 Moving Averages beginner 1h 00m 29s, 15p 04 Moving Averages intermediate, advanced 1h 14m 15s, 11p 05 Manajemen Perdagangan ATR 1h 15m 42s, 15p 06 Manajemen Perdagangan Parabola 51m 30s, 13p 07 Indikator Saluran 1h 15m 21s, 15p 08 Oscillator pemula 1j 24m 44s, 16p 09 Oscillators intermediate, maju 1h 20m 46s, 12p 10 Japanese Candlesticks Intro 1j 26m 55s, 13p 11 Review Work Work 010709 36m 47s, 13p 12 Pola Harga pemula 1h 44m 20s, 11p 13 Pola Harga menengah , Maju 1h 14m 59s, 10p 14 Candlestick Jepang Lanjutan 1j 06m 58s, 10p 15 Bollinger Bands Revisited missing video 12p 16 Home Work Review 012909 1h 13m 45s, 13p 17 Elliott Wave Intro 1h 00m 32s, 18p 18 Prinsip Desain Sistem 55m 09s, 11p 19 Manajemen uang yang salah kehilangan video 8p 20 Review Course 1h 56m 24s, 34p. CMS Forex Trading Power Course.14 Hari Akses Gratis ke USENET Gratis 300 GB dengan Kecepatan Broadband-Broadband penuh. Kantor Utama 650 North Clay Street Memphis, Missouri 63555 Telepon 800 748-78 75 660 465-7225.Traffic Billing Hubungi Lana Norfleet Telepon 641 722-3008 Faks 660 465-2626.Feel bebas untuk menghubungi Mark jika terjadi masalah di situs web KMEM-FM, KUDV dan Tri-Rivers Broadcasting adalah Equal Opportunity Employers. Access the KMEM-FM FCC Informasi Publik File here. Access KUDV FCC Informasi Publik File here. General Manager General Sales Manager Mark Denney. News Direktur Direktur Pemrograman Rick Fischer. Sports Director Donnie Middleton. Traffic and Billing Manager Lana Norfleet. Staff Promotions Director Dave Boden. Administratif Asst Audrey Spray. On Kepribadian Udara Donna Craig. Chief Engineer Mark McVey. KMEM SALES DEPARTMENT. Outside Sales - Jimmye Kraus Inside Sales - Audrey Spray. KMEM SPORTS DEPARTMENT. Play by Play on air personality.

No comments:

Post a Comment